25 Web Penghasil Uang di Internet yang Terbukti Membayar Membernya



Seiring dengan perkembangan internet yang semakin pesat di berbagai belahan dunia, maka pertumbuhan website pun semakin menjamur subur tak terbendung. Diperkirakan sampai dengan tahun 2016 pengguna internet di dunia telah mencapai angka 4 Milyar dan jumlah web diperkirakan telah mencapai angka 900 jutaan.

Di antara 900 juta web yang ada bertebaran di internet hanya sedikit saja web yang dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya. Berikut ini adalah daftar situs-situs yang terbukti telah membayar membernya.

Cara cari uang di internet dengan mudah dan gampang
Cara Cari Uang Di Internet
Ingat situs-situs berikut ini bukan situs perjudian atau forex dan sejenisnya. Situs-situs ini benar-benar dapat menghasilkan uang bagi anda tanpa harus membayar atau tanpa harus mengeluarkan modal awal. Modal yang perlu anda keluarkan hanya rajin, tekun, ulet dan sedikit pengetahuan yang berhubungan dengan dunia internet.

Inilah daftar web penghasil dollar yang telah terbukti membayar membernya.

1. GlobalTestMarket

Situs sumber uang di internet yang terbukti membayar
www.globaltestmarket.com

Global Test  Market merupakan web survey yang telah nyata dan terbukti pembayar para membernya termasuk saya sendiri yang sejak bergabung sampai saat ini, saya telah menerima sekitar Rp 9.500.000 dari point yang saya kumpulkan sebanyak 14.350.

Untuk mengikuti dan menjadi member dar Global Test Market saya pernah memberikan tutorial lengkapnya, silakan klik Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Internet tanpa Blog dan YouTube.



2. CashSurfers
Web sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.cashsurfers.com
CashSurfers merupakan salah satu situs penghasil Dollar di internet yang telah terbukti membayar untuk semua anggotanya yang ada di seluruh dunia. CashSurfers merupakan perusahaan periklanan di Amerika Serikat yang memiliki reputasi dan kredibilitas yang cukup baik.



Program yang ditawarkan dari CashSurfers adalah Uang untuk online dan Uang untuk surfing, jadi tugas anda hanya online dan surfing pada situs tertentu yang telah ditentukan kira-kira selama 1 menit. Anada akan dibayar dengan cek Dollar US yang bisa dicairkan hampir di seluruh bank di Indonesia.

Untuk mendaftar silakan kunjungi www.cashsurfers.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.


3. SurveySay

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar membernya
www.surveysay.com
Website SurveySay adalah sebuah situs yang bertujuan mengumpulkan informasi tentang pendapat konsumen mengenai perusahaan, produk dan layanan, yang digunakan untuk studi penelitian pasar. Tugas anda setelah menjadi member adalah memberikan pendapat melalui pengisian survey yang pemberitahuannya dikirim melalui email. Sebagai imbalan anda mengisi survey anda akan mendapatkan bayaran berupa uang tunai atau kupon atau hadiah lainnya.

Untuk melakukan pendaftaran silakan kunjungi www.surveysay.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.

4. Clickbooth

beberapa Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.clickbooth.com
Clickbooth merupakan salah satu model Internet Marketing yang digunakan untuk memasarkan suatu produk. Perusahaan yang mempunyai produk tersebut (merchant) akan memberikan komisi kepada anda sebagai Publisher atau sebagai Affiliate Marketer, jika ada pengunjung yang mengisi formulir. Baik itu formulir data lengkap maupun hanya sekedar email atau kode pos.



Untuk daftar ke web Clickbooth sangat mudah namun yang sulit adalah menunggu verifikasi dari admin Clickbooth itu sendiri karena memang seleksinya yang ketat.

Untuk menjadi publishernya silakan daftar di www.clikcbooth.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.

5. Vindale

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar anggotanya
www.vindale.com
Vidale juga merupakan web penghasil uang di internet yang cukup besar nilainya. Sesuai namanya Vindale Research Internet, situs ini merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam evaluasi produk dan layanan online.

Untuk melakukan pendaftaran di situs ini gratis namun pembayaran setiap mengisi survey dari Vidale Research Internet cukup menggiurkan yaitu bisa mencapai $ 15.00 persurvey. Silakan kunjungi www.vindale.com untuk melakukan pendaftaran. Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.


6. KumpulBlogger

Macam-macam Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.kumpulblogger.com
KumpulBlogger merupakan salah satu situs lokal Indonesia yang menghimpun para blogger-blogger pencari uang di internet. Situs ini merupakan situs PPC (Pay Per Click) yang nilai perkliknya sekitar Rp 300,00 untuk iklan teks dan sekitar Rp 650,00 untuk iklan dalam bentuk banner. Jadi jika anda memiliki blog atau website agar mendapatkan uang silakan daftarkan ke www.kumpulblogger.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.

7. SedoParking

Website sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.sedoparking.com
Website penghasil uang gratis lainnya adalah SedoParking.com. Situs ini merupakan tempat parkir atau tempat berhenti sementara, bagi domain atau website yang sudah tidak aktif lagi.

Misalnya anda punya domain www.domainanda.com yang pengunjungnya cukup lumayan banyak, namun karena sesuatu hal misalnya anda sekarang punya pekerjaan baru yang full timedan anda sudah tidak sempat lagi mengurus situs anda, lebih baik daftarkan saja ke SedoParking.



Nanti ketika ada orang mengunjungi situs www.domainanda.com anda akan mendapat komisi dari SedoParking. Syaratnya anda harus tetap membayar domain anda agar tetap aktif namun tidak usah membayar sewa hosting lagi.

Untuk mendaftarkan domain atau website anda yang sudah tidak aktif lagi silakan kunjung www.sedoparking.com


8. DonkeyMails

Web atau Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.donkeymails.com
DonkeyMails merupakan salah satu web penghasil uang di internet yang mengusung sistem PTC (Pay To Click) artinya anda akan dibayar ketika meng-klik sebuah iklan yang muncul di View bar.
DonkeyMails.com sangat cocok bagi anda yang senang browsing, jadi sambil browsing ke mana-mana tapi anda tetap mendapat bayaran.

Setelah mendaftar di www.donkeymails.com anda bisa download aplikasi View bar untuk menampilkan iklan-iklan yang nantinya akan diklik oleh anda, sementara browsing anda tetap terus berjalan  maka ketika ada iklan muncul di View bar segera klik agar anda dapat dollar.


9. Weblogs

Web penghasil uang di internet
www.weblogs.com
Anda dapat menggunakan website atau blog ini sebagai tempat  tautan menuju blog atau website anda atau tuliskan ide-ide menarik untuk tema yang anda gemari. Anda akan dibayar untuk tiap-tiap menulis yang anda tulis, namun ada prasyarat jumlah menulis minimum yang butuh dipenuhi sebelum beroleh bayaran.

Untuk mempelajari dan melakukan registrasi silakan kunjung www.weblogs.com


10. PayPerPost

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar dengan dollar
www.payperpost.com
Situs penghasil Dollar di internet yang ini sangat cocok bagi anda yang senang menulis dan punya kemampuan merangkai kata-kata yang baik yang bersifat sugestible. Anda akan dibayar hingga $500 atau setara dengan Rp. 4 juta-an perbulan untuk menulis artikel dan review yang jadi sponsor website www.payperpost.com.

Artikel hasil review, harus anda posting di website atau blog milik anda sendiri dan tentu saja blog atau website anda harus sudah punya pengunjung yang lumayan banyak. Namun tidak ada salahnya anda untuk mencobanya.


11. Blogsvertise

Web penghasil uang di internet
www.blogvertise.com
Blogsvertise hampir mirip dengan PayPerPost, yaitu kita diharuskan mereview pengiklan di Blogsvertise. Pihak Pengiklan mereka akan membayar anda waktu anda menyampaikan atau membahas website dan product serta service mereka di dalam website atau blog milik anda sendiri.

Untuk mendaftar menjadi member silakan kunjungi: http://blogsvertise.com


12. SurveySavvy

web sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.surveysavvy.com
Survey Savvy merupakan perusahaan bertarap Internasional yang telah berdiri sejak 34 tahun yang lalu, jadi kredibilitasnya pasti sudah terpercaya. Sesuai namanya perusahaan inibergerak dalam bidang survey pasar yang membagikan surveynya kepada setiap anggotanya. Setiap selesai mengerjakan survey anda akan dibayar sebesar $ 3.00.



Jika anda sudah bergabung maka anda berkesempatan untuk mendapatkan referal. Ketika anda mendapatkan downline dan downline ikut mengerjakan survey dan anda berhak mendapatkan $ 2.00. Jika Downline anda mendapatkan Downline lagi anda berhak mendapatkan $ 1.00.

Untuk melakukan daftar silakan kunjungi: www.surveysavvy.com, pendaftarannya sendiri mudah dan gratis.


13. LinkWorth

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar dengan cek
www.linkworth.com
LinkWorth merupakan salah satu web penghasil uang di internet yang cukup banyak menawarkan cara untuk mengikuti program yang disediakan. Ada 10 pilihan yang bisa diikuti dengan berbagai variasi jumlah dan besar bayarannya.

Untuk pendaftarannya melalui alamat www.linkworth.com, Saat mendaftar anda bisa memilih sebagai advertiser, partner atau combo (sebagai advertiser dan juga sebagai partner).


14. SurveyScout

Situs ini  sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.surveyscout.com
Melalui situs penghasil Dollar SuveyScout.com, mengisi formulir online saja  anda akan dibayar, apalagi kalau anda mengambil line dan melakukan survey, anda kan dibayar antara $ 5.00 - $ 75.00 untuk setiap survey.

Anda akan mendapatkan pembayaran lebih besar lagi yaitu sekitar $ 150.00 dalam waktu kurang lebih satu jam, jika anda berpartisipasi dalam kelompok fokus. Selain itu juga anda bisa mengikuti telepon survey yang besar bayarannya sekitar $ 120.00 dalam jangka waktu satu jam saja.


15. ClixSense

Situs sumber penghasil uang dollar di internet yang terbukti membayar
www.clixsense.com
Situs penghasil uang di internet yang ini menawarkan sebuah program afiliasi yang sangat sederhana dan mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di www.clixsense.com tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.


16. RakutenMarketing

Situs sumber uang di internet yang terbukti membayar
www.rakutenmarketing.com
Banyak yang sudah membuktikan manisnya dollar dari program Affiliate Marketing dari situs penghasil Dollar di internet yang satu ini. Saat mendaftar anda bisa memilih menjadi Advertiser, Publisher atau kedua-duanya. Untuk daftar silakan kunjungi www.rakutenmarketing.com.


17. Problogger

Situs web sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.problogger.com
Situs penghasil dolar yang satu ini menawarkan program yang sangat menarik, yaitu anda dapat menghasilkan uang untuk setiap postingan di blog anda sendiri. Untuk informasi deailnya silakan anda kunjungi dan daftarkan diri anda di www.problogger.com


18. PayU2Blog

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.payu2blog.com
Walaupun PayU2Blog masih berumur relatif  muda di dunia Paid Review, tapi website penghasil uang bagi para blogger ini cukup mengalami perkembangan yang pesat. Untuk diterima sebagai publisher di PayU2Blog.com, anda harus memiliki blog dengan domain sendiri atau domain berbayar. Pembayaran dari hasil publisher anda akan diterima setiap dua minggu sekali.


19. AWSurvey

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.awsurvey.com
AWSurvey merupakan salah satu perusahaan referral dan afiliasi yang mengajak anggotanya untuk mengikuti survey atau pun polling. Web penghasil dollar ini sangat ketat dalam menerima hasil survey atau polling dari anggotanya, sehingga jika saat mengisi survey ada kekliruan, maka akan dianggap tidak mengisi survey dan akibatnya survey anda tidak dibayar. Namun tidak ada salahnya anda untuk mencoba, silakan kunjungi www.awsurvey.com

20. Tutor

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.tutor.com
Tutor.com akan membayar anda jika anda mau memberikan tutorial atau jika anda mau mengajari secara online orang-orang yang menjadi klien dari Tutor.com. Selain anda mendapatkan bayaran yang cukup lumayan anda juga sekaligus beramal karena telah berbagi ilmu dengan orang lain.

Karena akan mengajari orang-orang maka pengetahuan anda tentang ilmu tertentu tentunya harus benar-benar mumpuni.


21. CafePress

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.cafepress.com
Situs sumber uang berikut ini sangat cocok bagi anda yang senang desain-mendesain seperti desain t-shirt, poster, stiker, mug, tas, dan lain sebagainya. Silakan anda tawarkan desain hasil karya anda tadi ke CafePress, dan jika desain karya anda tadi memenuhi syarat maka anda akan mendapat bayaran yang cukup menggiurkan.

Selain itu anda juga bisa menjualkan barang dagangan dari merek-merek tertentu yang menjadi partner CafePress.com, dan jika anda berhasil menjual barang dagangan mereka maka anda akan mendapat komisi yang lumayan.

22. PrintFection

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.printfection.com
PrintFection.com hampir mirip dengan CafePress di atas, yaitu tentang menjual desain, yang sedikit berbeda mungkin hanya peraturan dan pembayaran setiap desain yang diterima. Untuk mendaftar silakan kunjungi www.printfection.com


23. Google AdSense

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.google.com/adsense
Google AdSense merupakan web penghasil uang yang paling terkenal dan menjadi incaran para Blogger dan Youtuber. Untuk mendapatkan uang dari AdSense anda harus memiliki blog, jika belum punya blog silakan bikin dulu, caranya silakan baca dan klik Cara Membuat Blog Gratis di Blogger 

Setelah blog anda memiliki postingan yang banyak dan memiliki pengunjung yang lumayan silakan daftarkan blog anda ke Google AdSense. Jika blog anda telah lolos verifikasi Google, maka di blog anda akan dipasang iklan.



Uang akan mengalir ke akun AdSense anda ketika ada pengunjung blog meng-klik iklan yang ada di blog anda tersebut. Besarnya nilai per-klik antara atau $ 0.01 - $ 5 atau sekitar Rp 130,00 - Rp 51.500,00 tergantung pemasang iklan dan rating dari blog kita sendiri.

Untuk daftar ke Google AdSense silakan kunjungi www.google.com/adsense dan login menggunakan akun Google atau Email Gmail anda.


24. YouTube

Web penghasil uang di internet
www.youtube.com
YouTube merupakan situs penghasil uang yang paling terkenal dan caranya pun sangat mudah. Anda tinggal mengupload satu atau beberapa video ke YouTube tunggu hingga mencapai 10.000 tayang dan lakukan monetisasi. Cara Monetisasi video di YouTube silakan baca dan klik Cara Monetisasi Video di Youtube agar Menghasilkan Uang


25. AdSenseCamp

Web Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.adsense.com
AdSenseCam merupakan situs yang memberikan kesempatan kepada anda pemilik blog atau website lainnya untuk memperoleh uang dari internet dengan cara menyediakan space atau ruang di blog anda untuk dipasang iklan oleh AdSenseCamp. Situs ini sejenis dengan Google AdSense namun persyaratan untuk menjadi rekanan atau member tidak seketat Google AdSense.

Walau situs ini milik orang Indonesia AdSenseCam sudah cukup memiliki reputasi yang baik di mata para blogger. Jadi tidak ada salahnya anda untuk mencoba mendaftarkan blog atau website anda jika  kebetulan blog anda ditolak oleh Google AdSense.

Untuk melakukan pendaftaran silakan kunjungi: www.adsensecamp.com

Itulah web atau situs sumber penghasilan uang di internet yang telah terbukti membayar para member dan penggunanya. Semua situs-situs tersebut di atas sampai tulisan ini dimuat masih dalam keadaan exis.

Anda juga dapat membaca artikel terkait tentang, Rahasia Sukses Cara Bisnis Online di Internet, silakan klik link tersebut untuk mempelajarinya. Dan juga artikel ini: 15 Cara Cari Uang Halal di Internet Tanpa Modal.

Semoga bermanfaat terutama bagi anda yang ingin mencari tambahan penghasilan dari internet, jika ada saran atau pertanyaan silakan masukkan dalam kotak komentar.

Terimakasih.