Cara Otomatis Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook





Cara Otomatis Konfirmasi Pertemanan FB - Facebook saat ini merupakan media sosial yang paling banyak penggunanya di dunia maupun di Indonesia. Berdasarkan laporan tahunan yang diliris oleh We Are Social dan Hootsuite, pengguna Facebook di dunia saat ini Juni 2018 diperkirakan mencapai 3,4 milyar, sedangkan di Indonesia yang merupakan urutan ke-4 negara dengan pengguna Facebook terbanyak, diperkirakan jumlahnya mencapai 130,3 juta akun.

Cara otomatis konfirmasi permintaan pertemanan FB,

Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak, maka tidaklah heran bagi yang punya akun Facebook, tiap hari atau tiap jam bahkan mungkin tiap detik banyak yang meminta pertemanan dengan anda. Untuk menerima permintaan pertemanan tersebut tentu kita harus klik tombol Konfirmasi. Masalahnya jika yang mengajukan permintaan pertemanan tersebut sudah menumpuk dalam jumlah yang banyak, karena anda jarang membuka Facebook, tentu jika harus klik tombol Konfirmasi satu-persatu pasti akan merepotkan dan memerlukan waktu yang banyak.

Dalam kesempatan kali ini BossTutorial.com ingin berbagi pengalaman Cara Otomatis Konfirmasi Ratusan bahkan Ribuan Permintaan Pertemanan FB dengan Hanya Sekali Klik. Hasilnya sama dengan cara klik Konfirmasi manual satu-persatu. Karena cara ini menggunakan Ekstensi Plugin yang disediakan oleh Google Chrome, maka trik cara konfirmasi pertemanan FB ini 100% legal dan 100% aman.





Berikut langkah-langkah cara konfirmasi otomatis semua permintaan pertemanan Facebook dengan hanya sekali klik:
  • Pertama pastikan menggunakan browser Google Chrome
  • Pastikan juga akun Facebook anda menggunakan setting bahasa Inggris (English US)
Bila akun Facebook anda masih menggunakan Bahasa Indonesia, berikut cara untuk mengganti bahasa Facebook, dari Indonesia ke English US:
  • Klik menu Beranda pada Facebook
  • Di Sidebar bagian kanan Geser ke bawah sampai muncul bagian untuk mengganti bahasa, seperti di bawah ini
Cara otomatis konfirmasi pertemanan Facebook

  • Silakan klik pada English US
  • Pada kotak dialog yang muncul seperti di bawah ini, klik Ganti Bahasa
Cara otomatis konfirmasi pertemanan FB

  • Setelah yakin bahasa Facebook anda berganti menjadi bahasa Inggris, masuk ke Toolkit For FB by PlugEx Google Chrome, dengan URL: https://chrome.google.com/webstore/detail/toolkit-for-fb-by-plugex/fcachklhcihfinmagjnlomehfdhndhep?hl=en-US
  • Atau untuk masuk lebih mudah KLIK DI SINI !
  • Maka akan tampil halaman baru seperti di bawah ini, klik saja di bagian ADDED TO CHROME 
Cara otomatis konfirmasi pertemanan FB

Perlu diketahui, jika anda belum menambahkan Ekstensi Plugin Toolkit For FB by PlugEx ke dalam Chrome, tombol ADDED TO CHROME masih berwarna biru, kalau tombol ADDED TO CHROME yang muncul berwarna hijau, itu berarti Plugin Extension tersebut sudah terinstall di Chrome anda.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul jendela dialog seperti di bawah ini, klik saja Tambahkan Ekstensi atau Add Extention jika Chrome anda menggunakan setelan bahasa Inggris
Cara otomatis konfirmasi ribuan permintaan pertemanan Facebook

  • Sekarang kita kembali Facebook anda, pastikan di sudut kanan atas browser Chrome anda telah muncul ikon Toolkit For FB by PlugEx, seperti di bawah ini
Cara mudah konfirmasi ribuan permintaan pertemanan FB

  • Silakan klik ikon Toolkit For FB by PlugEx tersebut, maka akan muncul jendela dialog seperti di bawah ini
Cara otomatis konfirmasi ribuan permintaan pertemanan FB

  • Pada bagian Frame Tools, klik pada menu ACCEPT OR REJECT ALL FRIEND REQUESTS
  • Pada kotak dialog yang muncul seperti di bawah ini, klik saja ACCEPT ALL
Cara otomatis konfirmasi ribuan permintaan pertemanan FB

Tunggu sampai konfirmasi permintaan pertemanan otomatis selesai. Lama dan sebentarnya proses konfirmasi otomatis tersebut tergantung pada banyaknya jumlah permintaan pertemanan. Selama proses konfirmasi otomatis berjalan biasanya muncul notifikasi berwarna hijau di atas kiri yang bertuliskan "Confrim" button is clicked.




  • Jika sudah muncul jendela dialog seperti di bawah ini, yang menandakan semua permintaan pertemanan telah dikonfirmasi, klik saja OK
Cara otomatis konfirmasi ribuan permintaan pertemanan FB

  • Sekarang silakan cek jumlah teman Facebook anda yang sudah bertambah, dan cek juga di bagian yang meminta pertemanan
  • Jika jumlah teman Facebook anda belum bertambah atau daftar yang meminta pertemanan masih ada
  • Terakhir klik tombol Close yang berwarna merah pada bagian Accept/Reject All Friend Requests
Cara otomatis konfirmasi ribuan permintaan pertemanan FB

Jika menginginkan kembali akun Facebook anda menggunakan bahasa Indonesia, silakan lakukan langkah yang sama seperti saat mengganti dari bahasa Indonesia ke Inggris.

Demikian tutorial Cara Otomatis Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook. Semoga tutorial ini ada manfaatnya, jika ada saran atau pertanyaan silakan tuliskan dalam komentar, dengan senang hati kami akan membalas secepat yang kami bisa.

Terimakasih sudah mampir ke blog BossTutorial.com



Previous
« Prev Post

Artikel yang Sangat Penting

Artikel Menarik Lainnya

Cara Otomatis Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook
4/ 5
Oleh

Post a Comment