Contoh Slide Presentasi PowerPoint 3 Dimensi yang Menarik





Ketika anda melakukan presentasi seperti mengajar, menyampaikan sebuah program, proyek, promosi dan berbagai presentasi lainnya, rasanya mustahil bisa berhasil dengan sukses jika tanpa menggunakan media. Banyak media yang bisa digunakan untuk menunjang keberhasilan sebuah presentasi tersebut. Salah satu media presentasi yang paling efektif dan efisien adalah slide presentasi PowerPoint.

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik

Slide presentasi PowerPoint selain aplikasinya rata-rata sudah terinstall dalam OS Windows, juga membuat slide presentasi PowerPoint cukup mudah karena aplikasi PowerPoint bersifat friendly yang mudah digunakan oleh orang awam sekali pun.

Selain itu, karena PowerPoint sudah sangat familiar dalam dunia presentasi, sehingga kita tidak sulit untuk mencari di internet contoh-contoh slide presentasi PowerPoint. Baik itu contoh template PowerPoint, desain slide PowerPoint, maupun tutorial cara membuat slide presentasi dengan PowerPoint.

Berikut BossTutorial.com sajikan berbagai macam bentuk slide presentasi PowerPoint yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi.

1. Slide Content 3 Dimensi yang Keren

Contoh slide isi di bawah ini sangat cocok untuk menyampaikan materi gagasan yang memiliki tiga bagian penjelasan. Slide presentasi PowerPoint di bawah ini akan semakin menarik bagi audiens jika diberi efek animasi.


Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 1: Slide Presentasi PowerPoint 3D yang Keren

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 2: Slide Presentasi PowerPoint 3 Dimensi yang Keren

Bagaimana cara membuat slide isi presentasi PowerPoint tiga dimensi di atas, silakan tonton video tutorialnya dengan cara klik link di bawah ini:







2. Slide Content 3 Dimensi yang Elegan

Contoh slide presentasi PowerPoint di bawah ini terdiri dari empat point, jadi sangat cocok untuk menyampaikan materi gagasan yang memiliki empat bagian penjelasan bullet point. Slide presentasi PowerPoint di bawah ini akan semakin memukau audiens dengan efek animasi yang atraktif.

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 3: Slide Presentasi PowerPoint 3D yang Elegan

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 4: Slide Presentasi PowerPoint 3 Dimensi yang Elegan

Untuk melihat preview animasinya dan bagaimana cara membuat slide content presentasi PowerPoint yang elegan di atas, silakan tonton video tutorialnya dengan cara klik link di bawah ini:



3. Slide Content 3 Dimensi yang Mempesona

Contoh slide presentasi PowerPoint yang mempesona di bawah ini terdiri dari enam point, jadi sangat cocok untuk menyampaikan materi gagasan yang memiliki enam bagian penjelasan bullet point. Namun, slide konten ini juga bisa dibuat menjadi empat point atau pun dua point. 

Contoh pembuatan slide presentasi PowerPoint di bawah ini sudah dilengkapi dengan tambahan efek animasi yang sangat menarik.

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 5: Slide Presentasi PowerPoint 3D yang Mempesona

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 6: Slide Presentasi PowerPoint yang Mempesona

Bagaimana cara membuat slide content presentasi PowerPoint yang mempesona di atas, silakan tonton video tutorialnya dengan cara klik link di bawah ini:







4. Slide Content 3 Dimensi yang Menawan

Contoh slide presentasi PowerPoint yang menawan di bawah ini terdiri dari enam point, jadi sangat cocok untuk menyampaikan materi gagasan yang memiliki enam bagian penjelasan bullet point. Namun, slide konten ini sangat fleksibel, artinya bisa dibuat menjadi dua point, tiga point, empat point atau pun tujuh point. 

Contoh pembuatan slide presentasi PowerPoint di bawah ini sudah dilengkapi dengan tambahan efek animasi yang sangat menawan.

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 7: Slide Presentasi PowerPoint yang Menawan

Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 8: Slide Presentasi PowerPoint 3D yang Menawan

Bagaimana cara membuat slide content presentasi PowerPoint yang menawan di atas, silakan tonton video tutorialnya dengan cara klik link di bawah ini:



5. Slide Content 3 Dimensi yang Cantik

Contoh slide presentasi PowerPoint yang cantik di bawah ini terdiri dari empat point, jadi sangat cocok untuk menyampaikan materi gagasan yang memiliki empat bagian penjelasan bullet point, terutama untuk point yang memiliki uraian yang panjang. 

Dalam contoh di bawah ini da dua model penempatan point, yaitu menaik dan mendatar. Dalam pembuatan slide presentasi PowerPoint di bawah ini sudah dilengkapi dengan tambahan efek animasi yang sangat cantik.


Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 9: Slide Presentasi PowerPoint yang Cantik


Contoh Slide Presentasi PowerPoint yang Menarik
Contoh 10: Slide Presentasi PowerPoint 3D yang Cantik

Untuk melihat preview animasinya dan bagaimana cara membuat slide content presentasi PowerPoint yang menawan di atas, silakan tonton video tutorialnya dengan cara klik link di bawah ini:

Cara Buat Slide Isi Presentasi PowerPoint yang Menarik

Itulah sebagian Contoh Slide Presentasi PowerPoint Tiga Dimensi yang Menarik dan masih banyak contoh-contoh desain slide presentasi PowerPoint lainnya. Semoga bermanfaat, jika ada saran atau pertanyaan, silakan tuliskan dalam komentar.

LINK DOWNLOAD

Jika anda membutuhkan file-file dari Desain Slide Content Tiga Dimensi di atas, silakan KLIK DI SINI

Terimakasih sudah mampir ke blog TUTORIAL LENGKAP di www.bosstutorial.com