Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Internet tanpa Blog dan Youtube



Uang dari Survey Online - Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Yang paling umum adalah dengan mendaftarkan web/blog kita ke Google Adsense (Iklan Google) atau dengan me-monetisasi video yang ada di akun Youtube kita agar di pasang iklan oleh Google. Jika blog atau channel Youtube kita memenuhi syarat maka Google akan memasang iklan baik di blog maupun di channel Youtube yang kita daftarkan.

cara mudah mendapatkan uang di internet melalui survey berbayar
Hanya sayangnya persyaratan untuk mendapatkan iklan di blog dan video Youtube sangat ketat. Persyaratan untuk monetisasi channel Youtube sejak Februari 2018 mengharuskan minimal 4.000 jam tayang dan 1.000 subscriber, sedangkan di blog selain jumlah tayang dan jumlah artikel yang harus memenuhi syarat juga artikel harus original dan berkualitas.

Jadi bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari internet? Jawabannya adalah: "Mengikuti Survey Berbayar". Ya caranya adalah dengan mengikuti survey berbayar yang banyak bertebaran di internet. Artinya setelah anda selesai mengisi survey maka anda akan menerima bayaran. Berapa besar jumlah imbalannya tergantung pada panjang pendeknya survey dan tergantung pada web penyelenggara survey tersebut.


Saat ini banyak sekali situs web yang menyelenggarakan survey berbayar di antaranya:
1. Global Tes Market
2. Ipanelonline
3. ViewFruit
4. Clicxsence
5. Paidviewpoint
6. Yougov
7. Mobrog
8. Toluna
9. Surveyon
10. iPool
Dan masih banyak lagi yang lainnya survey berbayar yang telah terbukti membayar anggotanya.





Dari sekian banyak survey berbayar tersebut yang penulis ikuti secara rutin hanya satu yaitu Global Tes Market. Kenapa hanya mengikuti satu? karena keterbatasan waktu akibat pekerjaan yang banyak. Global Tes Market terbukti membayar para anggotanya dan imbalannya berupa point yang bisa ditukarkan dengan US Dollar atau dengan voucer belanja Carefour, Hypermart, Mitra Adiperkasa (MAP), Bhinneka.com, Zalora, PayPall, dll.
GlobalTestMarket terbukti membayar survernya, Survey Online berbayar yang terbukti membayar anggotanya
Check yang dikirim oleh GlobalTestMarket sebagai imbalan Survey
Minimal point yang bisa ditukarkan sebanyak 1000 point yang apabila ditukarkan sama dengan US$ 50.00. artinya 20 point imbalan survey sama dengan US$ 1.00. Jadi apabila anda mengisi survey misalnya selama 10 menit dan dihadiahi sbanyak 20 point, berarti anda telah menghasilkan US$ 1.00 atau kalau dirupiahkan kura-kira sama dengan Rp 13.500,00 permenit.
Cara mudah menghasilkan uang dari internet
Perolehan Point GlobalTestMarket penulis sejak bergabung tahun 2015
Undangan untuk mengikuti survey biasanya dikirim lewat email yang telah kita daftarkan ke web survey tadi, dan begitu kita menerima undangan survey segera kerjakan, sebab kalau ditunda-tunda kita akan ketinggalan oleh anggota yang lain yang lebih dulu mengisi survey.

Untuk memudahkan dalam mengikuti survey sebaiknya menggunakan satu email khusus untuk survey. Jadi kalau misalnya anda mengikuti 10 Survey, gunakan email yang sama sehingga begitu kita membuka email dengan mudah akan ketahuan undangan survey mana yang masuk.

Berikut ini adalah cara-cara mendaftar ke Web Survey Online Berbayar GlobalTestMarket:

  1. Copy URL berikut ini ke address bar browser. www.globaltestmarket.com
  2. Isilah form yang disediakan dengan benar karena data yang anda masukkan akan berhubungan dengan uang yang akan dikirim ke alamat anda.
  3. Jika yakin sudah terisi dengan benar klik tombol Daftarkan Saya yang ada di paling bawah form.
  4. Setelah anda terdaftar maka anda harus mengisi survey dasar tentang diri anda seperti Gaya Hidup, Kesehatan, Pekerjaan, Keuangan, Minat, dll. Isilah sejujur mungkin.
  5. Bila semua telah selesai diisi dengan benar, tinggal menunggu undangan survey berbayar yang akan dikirim melalui email yang didaftarkan tadi.

Demikian tutorial tentang Cara menghasilkan Uang dai Internet tanpa Blog tanpa Youtube.
Selamat Mencoba, dan jangan lupa komentarnya.

Artikel Menarik Lainnya: