Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Internet tanpa Blog dan Youtube



Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Yang paling umum adalah dengan mendaftarkan web/blog kita ke Google Adsense (Iklan Google) atau dengan me-monetisasi video yang ada di akun Youtube kita agar di pasang iklan oleh Google. Jika Webblog atau video Youtube kita memenuhi syarat maka Google akan memasang iklan baik di webblog maupun di video Youtube yang kita daftarkan. Hanya sayangnya persyaratan untuk mendapatkan iklan di webblog dan video Youtube sangat ketat terutama untuk mendapatkan iklan di webblog.

Jadi bagaimana cara mudah mendapatkan uang dari internet? Jawabannya adalah: "Mengikuti Survey Berbayar". Ya caranya adalah dengan mengikuti survey berbayar yang banyak bertebaran di internet. Artinya setelah anda selesai mengisi survey maka anda akan menerima bayaran. Berapa besar jumlah imbalannya tergantung pada panjang pendeknya survey dan tergantung pada web penyelenggara survey tersebut.
cara mudah mendapatkan uang di internet melalui survey berbayar


Saat ini banyak sekali situs web yang menyelenggarakan survey berbayar di antaranya:
1. Global Tes Market
2. Ipanelonline
3. ViewFruit
4. Clicxsence
5. Paidviewpoint
6. Yougov
7. Mobrog
8. Toluna
9. Surveyon
10. iPool
Dan masih banyak lagi yang lainnya survey berbayar yang telah terbukti membayar anggotanya.

Dari sekian banyak survey berbayar tersebut yang penulis ikuti secara rutin hanya satu yaitu Global Tes Market. Kenapa hanya mengikuti satu? karena keterbatasan waktu akibat pekerjaan yang banyak. Global Tes Market terbukti membayar para anggotanya dan imbalannya berupa point yang bisa ditukarkan dengan US Dollar atau dengan voucer belanja Carefour, Hypermart, Mitra Adiperkasa (MAP), Bhinneka.com, Zalora, PayPall, dll.
GlobalTestMarket terbukti membayar survernya, Survey Online berbayar yang terbukti membayar anggotanya
Check yang dikirim oleh GlobalTestMarket sebagai imbalan Survey
Minimal point yang bisa ditukarkan sebanyak 1000 point yang apabila ditukarkan sama dengan US$ 50.00. artinya 20 point imbalan survey sama dengan US$ 1.00. Jadi apabila anda mengisi survey misalnya selama 10 menit dan dihadiahi sbanyak 20 point, berarti anda telah menghasilkan US$ 1.00 atau kalau dirupiahkan kura-kira sama dengan Rp 13.500,00 permenit.
Cara mudah menghasilkan uang dari internet
Perolehan Point GlobalTestMarket penulis sejak bergabung tahun 2015
Undangan untuk mengikuti survey biasanya dikirim lewat email yang telah kita daftarkan ke web survey tadi, dan begitu kita menerima undangan survey segera kerjakan, sebab kalau ditunda-tunda kita akan ketinggalan oleh anggota yang lain yang lebih dulu mengisi survey.

Untuk memudahkan dalam mengikuti survey sebaiknya menggunakan satu email khusus untuk survey. Jadi kalau misalnya anda mengikuti 10 Survey, gunakan email yang sama sehingga begitu kita membuka email dengan mudah akan ketahuan undangan survey mana yang masuk.

Berikut ini adalah cara-cara mendaftar ke Web Survey Online Berbayar GlobalTestMarket:

  1. Copy URL berikut ini ke address bar browser. www.globaltestmarket.com
  2. Isilah form yang disediakan dengan benar karena data yang anda masukkan akan berhubungan dengan uang yang akan dikirim ke alamat anda.
  3. Jika yakin sudah terisi dengan benar klik tombol Daftarkan Saya yang ada di paling bawah form.
  4. Setelah anda terdaftar maka anda harus mengisi survey dasar tentang diri anda seperti Gaya Hidup, Kesehatan, Pekerjaan, Keuangan, Minat, dll. Isilah sejujur mungkin.
  5. Bila semua telah selesai diisi dengan benar, tinggal menunggu undangan survey berbayar yang akan dikirim melalui email yang didaftarkan tadi.

Demikian tutorial tentang Cara menghasilkan Uang dai Internet tanpa Blog tanpa Youtube.
Selamat Mencoba, dan jangan lupa komentarnya.

Artikel Menarik Lainnya:


Previous
« Prev Post

Artikel Menarik Lainnya

Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Internet tanpa Blog dan Youtube
4/ 5
Oleh
Facebook
2 Blogger

2 komentar

22 May 2018 at 18:31 delete

Kok poin nya gk masuk padahal udah ngikutin survey nya
Tetep aja dia 0 points

Reply
avatar
22 May 2018 at 23:26 delete

Mungkin yang sedang diisi suveynya masih survey dasar, sebab sebelum mengisi survey yang dibayar, kita harus melengkapi dulu survey dasarnya. baru setelah itu kita akan menerima undangan untuk mengisi suvey berbayar melalui email yg didaftarkan. Apakah Sweet Games mengisi survey langsung di web GlobalTestMarket apa melalui undangan via email?

Reply
avatar